Senin, 07 April 2014

Mengobati Sakit Lambung Akut

obat asam lambung akut,- Penyakit asam lambung merupakan suatu penyakit yang sangat menyiksa, naiknya kadar asam lmabung dari perut ke kerongkongan dapat menyebabkan rasa nyeri di dada yang sangat tidak nyaman. Maka dari itu, kami merekomendasikan solusi pengobatan tradisional yang aman untuk berbagai kalangan usia, yaitu dengan obat tradisional bermerek Jelly Gamat Gold-G, yang mengutamakan bahan dasar dari ekstrak teripang emas yang bernama Stichopus Variegatus. Simak berikut ini adalah penjelasan tentang definisi organ lambung, dan penjelasan mengenai penyakit asam lambung akut.

Definisi Organ Lambung

Lambung adalah salah satu organ saluran cerna dari sistem pencernaan dalamtubuh manusia. Lambung merupakan sebuah kantong besar yang terletak dibagian atas rongga perut. dan berbentuk mnyerupai kantong yang memiliki dinding tebal. Sebelah dalam lambung dilapisi oleh epithelium. Epithelium mengandung kelenjar-kelenjar -pencernaan. Kelenjar pencernaan pada lambug menghasilkan suatu senyawa yang sering disebut sebagai getah lambung. Getah lambung berfungsi untuk mencerna makanan. Pencernaan makanan mulai dari lambung ini dilakukan secara tidak sadar oleh tubuh. Getah lambung terdiri dari asam lambung yaitu HCl, Enzim lipase dan Hormon gastrin.
Enzim lipase berfungsi untuk mencerna lemak trigliserida menjadi asam lemak dan gliserol. Hormon gastrin berfungsi mengaktifkan kelenjar-kenlenjar pada lambung agar mengeluarkan getah lambung.

Sekilas mengenai sakit lambung akut

Sakit asam lambung bisa jadi radang atau luka yang menyerang area lambung atau ulu hati serta penderitanya akan merasaakn mual dan perih sebagai akibat dari pola makan yang kurang sesuai jadwal. Pada waktu yang rutin makanan yang dikonsumsi akan dicerna oleh asam yang diproduksi oleh lambung manusia. Meskipun tidak ada makan yang bisa dihancurkan tetapi lambung ini akan terus bekerja untuk memproduksi asam seperti waktu kita sedang istirahat tidur. Didalam proses pencernaan makanan sangat memerlukan adanya asam lambung. Dalam hal ini tubuh manusia tidaka akan bisa menyerap dengan sempurna dari semua nutrisi yang telah dicerna tidak akan masuk ke dalam tubuh apabila asam lambung tidak ada. Oleh karena itu asam lambung yang seimbang harus dimiliki oleh tubuh. Namun maslah gangguan kesehatan juga akan terganggu apabila asam lambung berlebih. Pada saat kita sedang makan maka tubuh akan memerlukan asam lambung sehingga secara otomatis akan menambah produksi asam lambung. Namun produksi assam lambung akan turun apabula tubuh kita tidak memerlukannya. Tetapi yang perlu anda ketahui adalah lambung akan susah untuk menyersuaikan diri apabila tidak rutinya agenda makan kita. Anda akan merasakan mual dan perih didalam lambung karena pada dinding mukosa lambung terjadi iritasi dan asam yang berlebihan dan selama terus-terusan sehingga bisa berakibat pada gangguan asam lambung.
Tak jarang penyakit asam lambung ini tidak begitu diperhatikan oleh penderitanya. Parahnya penyakit ini akan berkembang menjadi kanker apabila saluran tenggorokan telah rusak karena kerongkongan ataupun tenggorokan ini asam lambungnya telah meningkat.

Gejala sakit lambung akut
1. Rasa nyeri seperti terbakar menjadi tanda yang paling umum dari tukak lambung. Rasa sakit dari ulkus peptikum itu dirasakan dari tulang dada hingga ke pusar Anda. Rasa sakit bisa berlangsung beberapa menit atau beberapa jam serta bisa datang dan pergi begitu saja. Serangan ini akan menjadi lebih buruk pada malam hari atau saat perut Anda kosong. Anda bisa mencari bantuan dengan makan makanan tertentu atau meminum obat yang bisa mengurangi asam dalam perut.

2. Muntah darah dan asam dari perut merupakan tanda pasti dari ulkus lambung. Jika sampai seperti ini Anda harus segera periksa ke dokter.

3. Mual dan muntah menjadi tanda maag. Muntah sering terjadi untuk meringankan rasa mual yang dialami penderita tukak lambung.

4. Lihatlah kotoran Anda. Tinja penderita tukak lambung bisa berwarna hitam atau seperti berdarah. Beritahu ke dokter Anda. Maag yang berdarah dan tidak diobati bisa menyebabkan anemia dan komplikasi lainnya.

Demikian informasi penjelasan tentang penyakit asam lambung akut, mudah-mudahan bermanfaat dan untuk anda yang mengidap penyakit asam lambung akut segera obati dengan obat asam lambung akut, yang memang terbukti efektif menjadi perantara mengobati sakit lambung akut yaitu jelly gamat gold-g sea cucumber.

Obat asam lambung akut

Seperti yang telah di jelaskan diatas jelly gamat gold-g sea cucumber, sebagai obat asam lambung akut merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia Selain Jepang dan China. Jelly gamat gold-g telah diteliti melalui penelitian oleh para ahli diseluruh dunia. Penelitian yang dilakukan oleh berbagai ilmuwan dan akademis di Malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa khasiat teripang gamat emas, yang menjadi bahan utama jelly gamat gold-g ini dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, mningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & SDN – Malaysia yang sudah sangat terbukti mampu mengatasi dan menjadi solusi menyembuhkan berbagai jenis penyakit.
Jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang laut yang disebut gamat emas stichopus variegatus yang diambil dari dasar samudera yang di olah melalui 4 tahap destilasi atau penyaringan sebelum akhirnya dikemas menjadi sebuah produk kesehatan yang bernama jelly gamt gold-g atau gold-g dan bertujuan untuk menghilangkan senyawa yang bisa membahayakan kesehatan tubuh dan juga untuk menghilangkan bau amis pada teripang tersebut. Jelly gamat gold-g ini berbentuk cairan bening seperti jeli, tidak berbau amis, tidak berasa alias netral, dan berisi 320ml perbotol.
Banyak kandungan, manfaat dan khasiat yang terdapat pada ekstrak teripang bahan utama jelly gamat gold-g ini, diantaranya adalah :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Tripang emas di kategorikan yang tebaik, selain warnanya berbeda teripang emas juga memiliki kandungan zat yang sangat istimewa untuk pengobatan dan kesehatan yaitu GAMAPEPTIDE. Gamapeptide mampu mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat dari biasanya, termasuk menyembuhkan luka atau kerusakan pada lambung yang  ditimbulkan oleh asam lambung tinggi 3x lebih cepat dan 3x lebih efektif dari biasanya, gamapeptide juga mampu melancarkan sirkulasi darah, mencegah infalmasi, menyehatkan kulit dan lainnya. Kandungan lain dalam teripang emas bernama Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu memperbaharui atau meregenerasi, sekaligus memperbaiki lambung yang bermasalah dalam memproduksi asam lambung sehingga produksi asam lambung menjadi stabil kembali.

Itulah beberapa penjelasan mengenai khasiat jelly gamat gold-g sea cucumber sebagai perantara pengobatan sakit lambung akut, berikut ini adalah beberapa testimoni yang sembuh dari penyakit asam lambung akut, berkat perantara mengkonsumsi jelly gamat gold-g sea cucumber.

Nama : Robianto
Usia : 26 tahun
Keluhan : Maag
Jenis Produk : Gamat Gold-G, Gold Green Bio Energy Chlorophyll

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan perut saya sakit sekali sampai keringat sebesar biji jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari.

Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Untuk anda yang berminat silahkan pesan sekarang juga, dan untuk pemesanan silahkan sms pemesanan dengan format seperti berikut :

ANDG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon : Kirim Ke 085223944949

INGAT ! ANDG adalah kode format yang wajib harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .

Pemesanan tanpa kode ANDG tidak akan kami proses !

Berikut adalah table harga jelly gamat gold-g :


mengobati sakit lambung akut

Mudah-mudahan jelly gamat gold-g menjadi perantara kesembuhan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar